Friday, November 9, 2012

Karena Tulisan Ini Sungguh Tidak Berguna

Jadi.. sebelum anda sekalian membaca ini, cuma mengingatkan cerita dibawah sama sekali tidak berguna bagi hidup anda. silahkan menikmati :)

Suatu sore di kost Ard. Hening. Ceritanya sang pemilik kost tengah terlarut dalam mimpi mencari one piece atau nyanyi bareng celine dion, dan gue dapet koneksi internet gratis. Setelah tadi pagi praktikum kimia, dan mendapat kejutan praktikum biologi ditiadakan, penulis memutuskan pergi ke kost Ard karena rumahnya jauh. Sembari menunggu kedatangan dalfi yang diragukan, akhirnya penulis memutuskan untuk menulis.

Minggu ini serasa ringan dan tenang. Tugas dapat terselesaikan sebelum deadline, materi kuliah ga terlalu berat, dan akhir-akhir ini kuliah ditiadakan. Ternyata ini ngefek banget buat kesehatan mental mahasiswa biologi (Marampa, 2012).

Baru 2 menit yang lalu, Ard terbangun dari tidur lelapnya karena erangan kucing tetangga. Setelah bangun, mendapat pencerahan nada untuk lagu ciptaannya. Cuma masih bingung klimaks lagunya. Rencananya nanti malam mau urus gitar LK yang ga pernah diurus sejak jaman mas andre masih SMA. Besok senin juga ada persiapan buat acara natal fakultas, semoga dapat totalitas :)

Mungkin sekitar tanggal 20an yang bakal sibuk. Ada acara di jakarta, ada LDKM juga. Pengen main uno sama kak risma, ayu, dkk. Ya, semoga bulan ini lebih baik daripada bulan lalu.

Post ini, sebenarnya mau kutulis diam-diam selagi ard lagi tidur, tapi apa daya. wkwkwk
ya sudahlah, sudahi saja postingan ini.

@albert_karwur
9 November 2012

No comments:

Post a Comment