Saturday, April 28, 2012

Liburan : dari Berenang sampai Suju dan Ngover Lagu

hai haloo !ini abe :)
hows life ?better ?
sekarang hidup terasa jauh lebih bebas daripada beberapa minggu lalu saat ak masih bergulat dengan fisika , kimia , biologi , mat yang njengkelin . Ujian Nasional SMA sudah selesai , tepatnya tanggal 19 april 2012(sangat berkesan) . sekarang tinggal menunggu pengumuman kelulusan yang jadwalnya tanggal 26 mei 2012 . semoga lulus 100% :D

sudah berjalan sekitar seminggu aku memulai masa libur . boseen banget ga ada kerjaan di rumah . yang ada malah disuruh bantu2 dapur dan pekerjaan rumah . tapi lain dari itu , ada juga momen saat main dengan teman2 menikmati liburan . contohnya saat awal masa liburan aku dan temen2 satu jurusan main futsal bareng . seru dan capek(setelah sekian lama tidak berolahraga) . besoknya kami berenang pagi2 di muncul(jam 7) dan ditutup dengan makan pecel keong di depan muncul .

Tapi kesibukan2 itu juga ku isi dengan kegiatan sekolah . mulai dari urus katalog sekolah sampai urus prom night yang rencanaya akan jatuh antara tanggal 20an mei di BU . selain itu ak juga mengisi liburan dengan fitness sama andre(berharap kami bisa laku keras di perkuliahan wkwkwk) . tapi rasanya pegel kalo fitness , alhasil tidurku meningkat akhir2 ini . kalo pas siang biasanya tidur . contohnya tadi pagi bangun terus makan dan tidur lagi ampe jam 11(pemalas hahaha) .

kalo menyangkut soal kuliah sudah kudiskusikan dengan keluarga dan akhirnya ak mengambil fakultas biologi di UKSW . yaa , formulir dan urusan lain belum kuurus sih tapi secepatnya pengen nyelesain urusan kuliah biar bisa libur tenang .

beberapa kejadian aneh juga terjadi belakangan ini . saat kemarin sore main basket , jempolku kena bola dan berdarah kukunya -__- . beberapa hari ini juga entah kenapa papah sering nraktir makan enak di luar hahaha . yaa ada baik dan buruknya . oya , dan semasa libur ini aku mengisinya dengan baca komik slam dunk dan rave . dua2nya komik lama , tapi merupakan komik yang terkenal di seluruh dunia karena ceritanya yang asik :)

dan juga yang paling seru juga adalah CHELSEA menang lawan BARCA . hahaha makan tuh kalah :p aku fans chelsea . dan jujur kurang suka tiki taka barca yang monoton dan diving -__- . yaa sudahlah , tapi ku akui barca memang hebat . sekarang tinggal lawan bayer muenchen pada tanggal 19 Mei di Allianz arena(tempatnya muenchen) . semoga menang lagi , amin !

tidak lupa juga 2 hari yang lalu(jumat) , ak dan jesty mengcover 2 lagu pake akustik piano di rumahku dan di upload di youtube . 2 lagu itu adalah akhir cerita cinta dari glenn fredly dan pergi untuk kembali dari ello . senang rasanya banyak yang menanggapi positif(tidak sia2 berarti) . hitung2 juga pengalaman2 terakhir sama jesty di SMA . hahaha

kemarin2 saat sedang basket aku ketemu sama temenku dari SD yang SMA di karangturi semarang . namanya nana . senang rasanya ketemu temen setelah sekian lama ga liat wajahnya . hahahaha . parahnya lagi ak kaget saat nana bahas soal blog(blog ini) . iyaa sih , terlihat seolah2 blog ini kayak macam diary . cowo berdiary ?wkwkwk . ga , anggep aja buku catetan(bahasa laki2 biar ga norak wkwkwk) .

selama libur ini juga aku belajar satu bahasa baru . namanya bahasa kamseupay . tau ga ? pasti ga tau kan ? berarti tandanya anda kamseupay(kampungan sekali udik payah) . jeru kan ?hahaha . entah sejak kapan bahasa iklan i*3 mendunia di twitter . aku juga awalnya tidak tau , tapi lama kelamaan terbiasa tau karena umumnya bahasa ini digunakan .

beberapa hari ini juga ak dapet info kalo boy band asal korea mau tampil di jakarta(suju) . dan HTM(bagi yang kamseu kepanjanagan HTM = harga tiket masuk) itu kisarannya antara 500 ribu sampe 2 juta . ironis yaa ?udah bayar mahal ujung2nya juga sesak2an di lautan manusia di tribun depan . emang parah demam korea sedang menghantui indonesia . lebih baik nonton seminar raditya dika bulan mei di salatiga :p iyaa begitulah keadaan indonesia ini yang terbayang-bayang korea .

setelah membaca seulas tulisan panjang di atas , dapat disimpulkan bahwa tulisan ini ga ada gunanya dan ga jelas hahahaha . maaf yaa karena dituntut sama produser makannya harus ngerilis posting blog terbaru secepatnya :p

sudah dulu yaa , cuus dulu hahaha
oya , ini link video coverku sama jesty(jesty yang nyani , aku yang maen piano)
http://www.youtube.com/watch?v=19gBKq9J7Oo&feature=relmfu = pergi untuk kembali
http://www.youtube.com/watch?v=4wmRSfAB14Q&feature=youtu.be = akhir cerita cinta
enjoy it :)

by : abee
28 April 2012

No comments:

Post a Comment