Wednesday, June 20, 2012

Those People May Fade Away , But The Memory Stays There

Selamat sore semuanya !
kali ini posting kita akan bercerita tentang beberapa teman semasa SMA yang 'spesial' atau bisa di bilang berbeda . mereka ini spesial karena berbagai hal yang mereka miliki dalam kepribadian mereka . well , langsung saja daripada mengulur waktu :


1.Daniel Andre Salindeho

Andre ini sudah jadi sahabatku sejak masih SD kelas 2 . makannya aku deket banget sama dia dan bener-bener tau kepribadiannya . Bisa di bilang andre ini pembawa onar . Anehnya , pembawa onar di sekolah ini malah deket banget sama aku yang ngurusi situasi sekolah hahaha . Andre ini kalau masalah perempuan sudah sangat terkenal , apalagi di kalangan IPS dengan sebutan JK . Tapi jangan salah , kalau soal pertemanan , andre ini paling loyal dan setia . Mungkin baginya sahabat adalah keluarganya juga , dan dalam hal ini aku seprinsip dengannya . Sudah banyak sekali asam manis hidup ak lewati sama andre(kayak apa aja) , tapi kami masih sahabat dekat(kabur dari rumah, bunuh diri, dll) wkwkwk . Andre akan kuliah di manajemen UKSW .

2.Andy Darma Saputra

Anak ini adalah mantan anak X-2 dan meneruskan ke kelas IPA 2 sekelas denganku . Kebanyakan orang sering salah mengeja namanya(Darma , bukan Dharama) . Andy tubuhnya tinggi dan merupakan atlit basket sekolah . ibarat kalau masuk GOR sekolah dan andy bawa bola kereen banget , sayangnya ga sekeren saat pelajaran  wkwkwk . Anak ini juga jago badminton beserta olahraga lainnya . bahkan saat classmeeting , gol dari andy yang jadi penentu kemenangan kelas saat perebutan juara 3 . Tapi yang ga kalah keren dari Andy itu lukisannya . keren" semuaa @@ . satu hal yang patut dipelajari dari andy juga adalah kemauan . jujur saja , dalam pelajaran akademis andy biasa saja tapi semangatnya untuk belajar itu yang luar biasa . Andy akan lanjut kuliah di UNIKA , jadi yang berminat ketemu andy cari aja di sana hahaha

3.Nadia Carolina

Anak ini saat masih kelas X pendek dan polos banget . Dulu sering banget ta ece ece ni . Anak ini punya bakat dalam bidang akademik dan seni . Anak ini paling jago gambar chibi dan juga pecinta komik seperti saya , bedanya nadia komik serial cantik dan ak nggak ckck . Satu hal yang bener-bener aku inget tentang carol adalah bintang dalam cheerleader sekolah . Walaupun berperawakan kecil , tapi berani banget di lempar-lempar di udara @@ . Yang mengagetkan dari carol juga perubahan dari kelas X sampai kelas XII . keliatanya dulu biasa aja , tapi sekarang udah beda :p mungkin semenjak itu ak ga ngece carol lagi hahaha . Yang mau cari carol , ada di Maranatha bandung kalo ga salah ckck

4.Aritso Hendrasta Putra

Semasa hidupnya di bangku SMA di warnai dengan pelecehan . Ga tau , mungkin kurang beruntung juga tapi aristo atau yang biasa di sapa toink ini serba unik . Dengan gaya bicara ngapak-ngapak purbalingga dan muka kayak comic/comedian , memancing tiap orang yang ketemu dia ngece hahaha . kadang lucu juga , tapi lama kelamaan kok rasanya kasihan :s sayangnya aristo ga di sekolah maupun di kostnya selalu di perlakukan seperti itu sampai terkadang ngambek dan badmood hahaha . tapi Aristo itu kereen juga kalo maen basket . Tubuhnya agak kecil tapi lebih gesit daripada teman-teman lain . Aristo juga pemain badminton yang jago banget dan merupakan temenku dan selalu sekelas dari kelas X-4 sampai XII-IPA-II . Yang unik juga dari aristo adalah dia anak kembar , dan kembarannya(edo) sekolah di purbalingga . Toink kuliah di UKSW pertanian menurut kabar terbaru .

5.Irwan Chandra Harissa

Anak yang tinggal sekost dengan toink ini di panggil rissa(cowo lho). Ya pasti awalnya kaget kok cowo di panggil rissa , tapi lama kelamaan biasa juga kok . Rissa ga mau di panggil chandra karena nama chandra dah terlalu banyak dan pasaran(mungkin) . Anak ini memiliki banyak sekali kemiripan sama gue yang membuat kami cepat rukun . Walaupun ga pernah sekelas , tapi ak dah deket sama rissa sejak kelas X . Rissa juga pemain basket . Awalnya banyak yang meremehkan kemampuan rissa , tapi seiring dengan perkembangan rissa jadi hebat juga . Apalagi kalau dalam ngejar bola dan bermain sungguh-sungguh , rissa nomer satu bak sakuragi dalam slam dunk . Oya , selain itu rissa juga suka komik dan main kartu yugi . Banyak kemiripan di antara kami , sayangnya harus berpisah di jenjang kuliah . Rissa rencananya akan kuliah di UNTAR . semoga kita bisa main basket lagi kapan :)

6.Cynthia Tri Ratna Sari

percaya atau ga , perempuan ini paling pesat kemajuannya semasa SMA(banyak yang mengakui) . Dulu saat masih SMP dan kelas X , yaya(panggilan cynthia) lebih hitam dari aku :p dan juga rambutnya pendek             dan polos banget . Tapi untuk yaya , ibarat ulat yang metamorfosis jadi kupu-kupu dan sekarang banyak sekali fansnya hahaha . Bos koperasi ini suka komik serial cantik dan kadang ga sengaja ketemu di cosmo . Selama aku OSIS , banyak sekali bantuan dari yaya(katalog, kaos lab, sie konsum, dll) . Walaupun juga aku banyak sekali kesalahan sama dia , tapi mantan inti OSIS ini adalah yang paling ta manjain dari semua . Satu lagi yang penting adalah yaya anak kelahiran rembang dan kadang dia ga sadar logat rembangnya keluar kalo pas ge ngomong wkwkwk . Yaya kuliah di Petra Surabaya . Semoga sukses di surabaya yayam :D

7. Anggun And Joy Nenohai

Perempuan ini adalah perempuan kelahiran soe , nusa tenggara timur . ga tau soe ?liat aja iklan aqua ntar pasti tau hehehe . Anggun atau biasa di sapa une ini segereja denganku dan juga merupakan inti OSIS dalam bidang kepramukaan . Ciri khas yang paling melekat di Une adalah TELAT . jadi misal kalo mau buat acara sama une jam 7 , bilang aja acara mulai jam 4 biar ga telat une.nya . Dalam hal akademis aku kurang tau soal une , soalnya dia ga pernah sekelas sama aku . Tapi yang jelas , une ini cewe yang ga manja dan gokil . Satu hal penting dari une adalah dia selalu menaruh perhatian besar pada sahabatnya dalam event-event khusus . contohnya saja saat natal , une pasti memberikan kartu ucapan natal yang dibuatnya sendiri padahal une anak kost . Une rencana akan kuliah di malang , tapi belum ada kepastian jelasnya .

8.Tir Mcdohl

Nama yang di atas adalh nama samaran salah satu teman dekatku , tapi karena dia ga suka keramaian dan publikasi(berlawanan sama eksis) , makannya namanya kusamarkan . Tir ini sebenarnya nama karakter dalam sebuah komik . Tapi entah apa alasannya sehingga dia pakai nama Tir sebagai nama samarannya . Tir anak yang pendiam di kelas , dan bergaul dengan beberapa orang saja . Tapi sungguh hebat pertemanan Tir dalam dunia maya(internet) . Walaupun begitu , Tir ini juga sudah punya pacar(ngalahin ak @@) . Tir dan aku biasa bersaing dalam nilai pelajaran , khususnya bahasa inggris . Sangat disanyangkan saat kuliah tidak bertemu rivval sehebat tir lagi . walau begitu, Tir kuliah di UKSW .

9.Stefanny Gestananda Widiastari

Panggilannya Gesta , anak ambarawa . Gesta ini sangat identik dengan alay . Setiap ada award alay , pasti gesta masuk nominasi dan ga jarang juga gesta menang . Cewe gendut ini laju setiap pagi dan sore naik sasuke(sari sukses esto) . Gesta ni juga merupakan salah seorang mantan inti OSIS yang paling tangguh dalam hal acara . Jadi kalo soal sie acara ya bosnya gesta laah . Gesta ini udah kayak mama mama , jadi ta anggep mbok.ku dewe hahaha . Tapi parah banget gesta kalau menganiyaya orang @@ . Anak ini juga terkenal pintar di kalangan anak IPS . Bayangin aja , gesta lolos SNMPTN undangan di UNDIP . jadi kalau mau cari ada di UNDIP jurusan HI .

10.Hizkia Majesty Pandin

Kalau mendengar suaranya saja lewat halo-halo pasti cewe klepek-klepek sama suaranya , tapi begitu ketemu orangnya dan liat mukannya(hidungnya) pasti ilfeel :p nggak kok , itu bercanda , ga segitunya . tapi emang cowo yang satu ini terkenal dengan hidungnya yang besar dan sikapnya yang agak judes , MIRIP BANGET SAMA SQUIDWARD . Tapi ya harus kuakui suaranya bagus . Jesty(panggilanny) adalah cowo kelhairan toraja tapi ga pernah pake bahasanya sendiri dan kalau ngomong cepet banget(nge'rapp) . Walau sekarang sudah lebih mendingan daripada kelas X dulu . Jesty ini juga mantan satu tim debat denganku di eksul . ya mungkin pertama kali kenal sama dia lewat debat . Kuakui memang ak dan jesty selalu terlihat saling membenci hahaha tapi mungkin bakal rindu juga masa SMA saat bisa ngece dia . Jesty kuliah di jakarta , ga tau jadi atau ga dia ambil di london school atau UI .

11.Alfa Teokhart Piga

Alfa pada dasarnya adalah orang yang pendiam dan lebih mengadalkan perbuatan daripada perkataan . Alfa ini juga identik dengan 3 hal : Pramuka , Paskibraka , sama CHELSEA ! yaa kebetulan penulis merupakan fans berat chelsea fc juga wkwkwk . Alfa dasarnay orang yang baik tapi pengen sok jahat biar ga malu wkwkwk . Selain itu alfa juga jago dalam bermain bola di antara kalangan temen-temen . Anak ini keturunan jepang dan tobello . Alfa berencana melanjutkan kuliah di pertanian UKSW dari kabar terakhir .

12.Pedro Theodore Matahalmual

Namanya begitu keren tapi di panggil teddy(bau politik wkwk) . Anak ini pertama kali liat saat di gerejaku saat masih belum mulai MOS dan ak di kenalin . mukannya belagu banget huahaha . tapi ternyata setelah berjalan kegiatan sekolah dan kelas X aku sekelas sama teddy , malah jadi akrab . Satu hal yang identik banget sama teddy kelas X adalah minyak kayu putih . ibarat ganja ya itu minyak kayu putih buat teddy . jadi kemana-mana selalu bawa minyak dan hirup minyak kayu putih(sampai dijual juga sekali hirup 2000 rupiah wkwk) . Anak ini fans barca dan juga sering main futsal bareng aku . kalau orang berbuat baik sama dia , juga akan dia balas baik . tapi kalau orang macem" , ntar musangnya keluar wkwkwk . Oya , teddy kuliah hukum di UKSW .

13.Gatto Kijo Abugau

Gatto ini adalah orang yang sangat sabar di kelas . Entah di sindir guru karena nilai kimia yang jelek atau gara-gara aku ngece , tapi dia ini tahan banting alias mental baja . Lelaki dengan body kuat dari papua ini adalah MILANOS alias fans AC milan . Awalnya kelas X aku kurang begiru dekat dengan gatto , tapi karena kelas XI mulai sekelas jadilah temen deket . Gatto ini juga sangat generous sama temen . Ak dan Gatto juga sering maen PES bersama di kelas kalau jam kosong . Tak jarang juga aku pulang sama-sama dengan gatto semasa kelas XII sem 2 . Sungguh menyenangkan berteman dengan pache satu ini . Gatto rencananya akan melanjutkan studi di DKV FTI UKSW .

14.Ivanalia Solideo

Lia , adalah temanku dari SMP . Namun , aku mulai dekat sama dia sejak SMA dan karena Lia mantan ketua bidang 1 jadi sering berurusan sama aku . Semenjak itulah aku mulai dekat sama dia . Lia ini pintar dalam hal akdemis dan juga rajin . Tapi walau begitu , kadang anak ini bisa gokil juga hahaha . Lia ini sangat lekat dengan 2 hal : RONCALLI dan juga Garing . Roncalli itu nama kawasan tempat lia tinggal . Sedangkan garing itu maksudnya lia selalu aja garing kalo ngelucu , tapi justru garingnya itu yang buat ketawa hahaha :p
Lia rencananya melanjutakan kedokteran di UKRIDA .

15.Lidia Franjen

Lidia ini udah jadi temenku sejak masih SD , tapi mulai akrab sejak SMA . Kalau ibarat Jesty itu solo vokal cowo , nah rivalnya itu si Lidia . Lidia suaranya bagus banget dan juga merupakan anggota vokal grup JEGAL :D . Selain itu , Lidia juga vokalis bandku , Jcflow semasa SMA . Selain nyanyi , lidia juga pintar pelajaran di kelas bahasa dan juga anak yang rohani banget si lidia . lidia meneruskan kuliahnya di Petra Surabaya .

16.Wilman Pratama Rubana

Nah , kalau yang ini namanya wilman tapi sering juga di panggil willy . Sikapnya yang keibu-ibuan membuat anak kelas IPA I memanggil dia 'mami' . cowo yang berasal dari morowali(morotai ?) ini sangat rajin dalam pelajaran(dulu sekelas sama ak pas kelas X) . Wilman juga salah satu andalanku dalam acara di keOSISan , pokoknya tokcer dah si willy ini . Yang hebat dari willy adalah walaupun banyak yang ngece willy soal kepribadian dan tingkah lakunya sebagai cowo yang terkesan feminim , tapi hebatnya willy tetap menjadi diri sendiri . mungkin ini juga salah satu dari contoh nyata quote : Its better to be hated for what I am , rather than loved for what Im not - kurt cobain . Info aja , Willy kuliah di Petra Surabaya .

17.Tioe, Julio Adrian Sutiono

Aku pertama bertemu dengan anak ini saat masih kelas 7 saat masih duduk di bangku SMP . Dan yang membuatku tertarik , kepalanya yang bagaikan batok kelapa itu dan akhirnya kami berteman dekat . Anak yang biasa di panggil Julio ini lumyan pintar(lebih pinter dari aku) dan terkenal dengan elektronik karena memiliki toko elektronik 'Palapa' . Yang mengesankan adalah aku dan Julio belajar basket sama-sama dari nol di mas panggih sampai sekarang sudah lumayan . 6 tahun bersama julio memang ga kerasa , dan sekarang penampilannya udah ga kayak kelapa lagi . sekarang udah kayak koko-koko surabaya metroseksual wkwkwk . Julio akan kuliah di petra ambil FTI , sukses yoo jul hehehe .

18.Carolina Monica Sitompul

Kalau dilihat dari marganya pasti ketahuan banget kalo ni cewe batak . Monic ini emang batak banget(keras, dan tegas) , tapi kalo di suruh ngomong pake bahasa batak atau bicara tentang batak kurang tau ckck . monic ini biasa ta panggil mbak , karena juga aku masih ada hubungan darah sama dia juga . jadi secara ga langsung ya sodaraku gitu . mbak monic lumyan pinter di kelas IPA 2 . Mbak monic juga banyak membantuku selama SMA(X-4, OSIS, dll) . rencanany setauku mbak'e mau lanjut di jogja , sukses yo mbak :)

19.Yan Enggal Asmara

Panggilannya bukan yan , tapi mara . Aku udah temenan sama mara sejak SD , tapi yaa deketnya baru SMA karena mara inti OSIS yang secara ga langsung berurusan terus sama aku . Mara ini orang yang ga bisa marah hahaha . Aku sama mara udah mulai bisnis sejak SMP : Werkudara art ckck . Mara terkenal lumayan pintar akademisnya di kelas IPS . Mara juga dikenal sebagai pebisnis sejati yang dapat membisniskan apa saja(pe er , kartu yugi , anything ) . Mara kuliah di UKSW fakultas akutansi .

20.karena sudah kepanjangan , ta singkatin aja :


 mulai dari singkek yang cerewet , jeje yang mesti bareng sekasur nek ada lomba padsu atau VG wkwkwk , gavra yang kalo bosen ngajak basketan , Pieter yang mesum , Asa anak kesayangan bu endah , Ray yang mesti gelut mbe Yesi wkwkwk , Adi yang super duper baik sekali , Har yang pinter tapi akiba-style , LC eeb bahasa yang cantik tapi gila @@ , helmy edo guguk yang duduk deket koperasi pas istirahat , gosi yang mesti aja lucu , menik yang ngajari biologi sampe malem-malem , cherry yang kalo istirahat makan di kelas , vania yang main badminton mesti menang lawan aku , lisa tombel , lisa kecil yang toluenanya meledak , ayrein yang topik bicaranya tntang film, cya penjual pulsa, bram jual bakpao, eii betsy dkk yang suka gangguin erwin , kacank mbek blue band yang ngancurin panggung crazyday , vicky bintang basket sekolah , upik yang kuliah malay jangan sombong2 loo :) .. waa , banyak banget deh :)

terimakasih buat selama ini di SMA dan akhirnya selesai lulus 100% . Kita pasti nantinya tidak akan SMA lagi , tapi kenangan itu akan terus ada dalam diri kita . Selamat menikmati liburan kalian yaa , aku juga jam 5 ini ke manado huahaha :D dada salatiga :) . okee sudah dulu kali ini ..

Dengan ini , berakhirnya era SMA dan sekarang kita mulai perjalanan baru ; KULIAH :)


Albert Karwur
20 June 2012

No comments:

Post a Comment